3 Makanan Pilihan Untuk Arisan

Keripik

Keripik merupakan menu arisan keluarga yang paling umum disajikan sebagai jajanan pengganjal perut. Makanan arisan ini dipilih salah satunya karena dapat dipesan dalam partai besar. Umumnya keripik dapat dibeli kiloan sehingga dapat mengakomodir kebutuhan tamu dalam jumlah besar. Tentu saja, strategi ini juga dapat menghemat budget Anda.

Menu untuk arisan nan murah meriah ini pun disukai orang Indonesia umumnya. Sehingga dapat menjangkau anggota keluarga lintas usia. Ada beberapa jenis keripik yang kerap disajikan sebagai menu arisan keluarga seperti keripik singkong, keripik tempe, keripik pisang dan keripik ubi ungu.

Pisang goreng

Anda juga bisa menyajikan pisang goreng sebagai menu arisan keluarga untuk mengganjal perut. Pisang goreng dapat menjadi makanan penutup yang pas di akhir acara. Menu makanan ringan ini juga dapat disajikan menggunakan taburan keju dan cokelat lho.

Tempe dan tahu goreng

Selain pisang goreng, makanan arisan lainnya yang dapat mengganjal perut yaitu tempe dan tahu goreng. Jajanan murah meriah ini memang digemari banyak orang, selain itu menu ini juga terbilang timeless dapat dihidangkan sebagai menu arisan keluarga siang hari maupun menu arisan keluarga malam hari.

Tempe goreng yang disajikan pada hajatan arisan umumnya diiris tipis dan dijadikan mendoan maupun tempe goreng tepung. Tahu goreng pun demikian, bahkan ada pula yang diolah menggunakan isian berupa mie, sayur maupun bakso.

Jika kamu memerlukan referensi untuk memilih makanan dan jasa catering silakan kunjungi serene.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *