Besi Menawarkan Banyak Kreasi Pada Setiap Situs Judi

Besi Menawarkan Banyak Kreasi Pada Setiap Situs Judi – Pintu besi identik dengan pintu pagar atau garasi. Bahkan, sampai saat ini kesan itu tampak melekat di pikiran banyak orang. Untuk aplikasi di rumah, penggunaan pintu besi memang kurang populer dibanding dengan pintu material lainnya. Bahkan, ketika seseorang berencana membeli pintu, pikiran untuk membeli pintu besi tak pernah terlintas di benaknya. Padahal, desain dan aplikasi pintu besi sudah jauh berkembang. Tak hanya diperuntukkan buat garasi, pintu ini dapat diaplikasi sebagai pintu utama dan pintu pendukung lainnya di rumah. Bentuk dan desain pintunya pun sudah sangat beragam.

Besi Menawarkan Banyak Kreasi Pada Setiap Situs Judi

Desainnya dikelompokan sesuai jenis pintu, yaitu pintu polos, motif, double polos, double motif, garasi, dan emergency. Begitu juga dengan pilihan warnanya, pintu ini tampil dalam balutan warna biru, abu-abu, putih, hijau, dan akrilik. Tak hanya tampil dalam balutan warna, pintu besi tampil dalam balutan motif kayu jati. “Sampai saat ini, pintu kayu masih tinggi peminatnya. Hanya, kualitas yang tidak terjamin dan harga yang terus melambung tinggi menginspirasi kami untuk membuat pintu besi motif kayu jati,” ucap Andi, Steel Door Division PT Golden Agin.

Kelebihan dan Kekurangan

Dilihat dari kekuatan, tak bisa disangsikan bahwa material ini memiliki kekuatan yang sangat baik. Materialnya juga tahan lama dan tidak muai susut. Jadi, permasalahan derit yang biasa terjadi saat membuka dan menutup pintu pun hilang. Jika dibandingkan dengan kayu, material ini tidak akan lapuk dan tahan rayap. Perawatannya pun sangat mudah, cukup dilap dengan kain pel yang basah, lalu keringkan. Lantas, bagaimana dengan karat? “Tak perlu khawatir, pintu besi tidak akan karat karena sudah melalui proses powder coating yang fungsinya sebagai pelindung,” ucap Andi.

Aplikasinya tidak terbatas untuk Anda yang menetap di daerah perkotaan, tetapi juga gunung dan pantai. Begitu juga dengan cuaca, pintu baja tahan terhadap cuaca hujan dan panas. Hanya, pintu ini masih memiliki kelemahan. Dari ukuran, pintu ini baru diproduksi dengan ukuran terbatas. Misal, untuk pintu single baru diproduksi yang ukuran 83cm x 210cm dan kusen 90cm x 217,5cm. Pintu juga memiliki bobot yang lumayan berat. Selain itu, desain pintu masih belum bisa custom atau memilih desain sendiri. Desain sepenuhnya masih fabrikasi. Jika menginginkan pintu custom pun harganya bisa berkali lipat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *