Hancurkan Banyak Keramik dengan Peledak Unik ala FIN888

Hancurkan Banyak Keramik dengan Peledak Unik ala FIN888 – Ceramic Destroyer adalah sebuah game casual yang mengajak para pemainnya untuk meledakkan banyak bentuk-bentuk keramik dengan menggunakan ketapel dan berbagai peledak dengan kemampuan yang berbeda-beda. Jika Anda gemar memainkan game casual yang mudah tapi mampu membuat penasaran dan ketagihan, sepertinya Cera mic Destroyer wajib masuk kedalam salah satu daftar pilihan. Gameplay dari Ceramic Destroyer yang demikian simpel dijamin membuat Anda cepat akrab dengan game ini.

Di dalam Ceramic Destroyer, Anda akan dihadapkan dengan lebih dari 80 motif keramik yang beragam dan Anda juga akan dibekali dengan sebuah ketapel dan beberapa buah peledak. Tugas Anda sangat sederhana, menghancurkan keramik dengan motif berbeda setiap levelnya tanpa sisa dengan menggunakan peledak-peledak tersebut. Terdengar terlalu mudah? Tunggu sampai Anda harus bertemu dengan motif keramik yang sangat lebar, sementara Anda hanya dibekali dengan peledak yang terbatas jangkauan ledaknya. Belum lagi kekuatan ketapel yang harus diatur sedemikian rupa sehingga peledak yang dilontarkan bisa meledak tepat pada sasarannya.

Ada beberapa jenis peledak yang ada dalam game ini. Seperti peledak yang mampu membelah diri untuk meledakkan jangkauan yang luas, atau peledak yang mampu diatur arah geraknya. Apapun jenis peledak yang diberikan, Anda harus berpikir cermat dalam memilih dan melontarkan peledak mana yang paling efektif dalam setiap level. Secara keseluruhan, Ceramic Destroyer merupakan game casual yang sangat sederhana dan sangat membantu untuk mengusir kebosanan di kala menghabiskan waktu luang. Ceramic Destroyer dapat diunduh di Google Play Store. Ukuran game ini pun tidak terlalu besar, hanya 13 MB saja.

Bermain game memang sangat menyenangkan, akan tetapi perlu adanya batasan dan pengaturan waktu sehingga tidak mengganggu aktivitas lainnya apalagi itu aktivitas yang penting seperti bekerja dan belajar. Karena jika tidak dibatasi dan diberi pengaturan waktu dalam bermain akan membuang waktu sia-sia dan tidak mendapatkan apa-apa. Semua pekerjaan tidak akan selesai dan belajar pun tidak bisa konsentrasi.

Sumber : https://net89.net/

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *