Inovasi Nutrisi Dalam Tumbuh Kembang Anak

Optimalisasi tumbuh kembang anak memerlukan nutrisi yang bekerja dengan efektif dalam tubuh. “Namun berdasarkan temuan-temuan ilmiah, zat-zat gizi tidak bekerja sendirian. Beberapa bekerja secara sinergi dengan saling mendukung, karena sebuah komponen nutrisi dapat berperan sebagai katalis dari nutrisi lain dan dapat membantu penyerapan yang lebih baik di dalam tubuh.

Baca juga : Tes Toefl Jakarta

Dengan adanya sinergi nutrisi yang tepat di level yang presisi, maka nutrisi ini dapat bekerja dengan baik di dalam tubuh,“ papar dr. Tria Rosemiarti, Medical A­ airs Manager Sarihusada pada acara konferensi pers kampanye “Berdua Jadi Hebat” beberapa waktu lalu di Jakarta. Selanjutnya Presiden Direktur Sarihusada Olivier Pierredon mengatakan, “Kami terus melakukan riset dan pengembangan gizi awal kehidupan dan masa pertumbuhan yang sejalan dengan perkembangan ilmu gizi terkini, sehingga komitmen kami untuk menyediakan solusi terbaik bagi upaya pemenuhan gizi Ibu dan Anak Indonesia demi tumbuh kembang yang optimal, dapat kami penuhi secara berkelanjutan melalui produk-produk kami.”

Konsep sinergi nutrisi diyakini akan memberikan hasil yang lebih baik. Sebagaimana produkproduk Sarihusada lain yang menyi nergikan antara pengetahuan lokal dengan keahlian global. “Rangkaian produk Presinutri+ yang mengakomodasikan sinergi zat-zat gizi bagi kerja nutrisi yang lebih efektif, akan menjadi jawaban yang tepat untuk memenuhi kebutuhan gizi makro dan mikro yang berbeda di setiap tahap tumbuh kembang anak, sehingga mendukung pencapaian tumbuh kembang yang optimal dan tingkat kesehatan yang lebih baik di masa mendatang,” ucap Marketing Director Sarihusada, Melly Panjaitan menambahkan.

Mendeteksi Kebohongan Anak

Saya bisa memahami bagaimana perasaan seorang ibu ketika tahu anaknya dituduh mencuri uang temannya. Biasanya akan muncul perasaan malu, marah, kecewa, bingung. Sayangnya Anda tidak menjelaskan di surat, apakah Anda sudah menemui guru dan menanyakan bagaimana kejadiannya dan sudah berapa kali peristiwa tersebut terjadi? Apakah uang tersebut sudah berhasil ditemukan? Dari keterangan guru, Anda bisa menanyakan kembali pada anak tentang hilangnya uang teman. Bagaimana orangtua tahu bahwa anak membohong?

Sebagai seorang ibu, Anda akan tahu tanda-tanda yang ditunjukkan ketika anak berbohong. Misalnya dari bahasa tubuhnya. Ada anak yang tidak berani, menatap wajah ibunya ketika dia diajak membicarakan soal pencurian, ada yang hidungnya kembang-kempis, terlihat gelisah, menghindar dan lain-lain. Orangtua seharusnya paling tahu tentang hal ini. Kepada anak, Anda bisa menanyakan bagaimana kejadian sesungguhnya.

Sumber : pascal-edu.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *