Komunitas Rapatata Luncurkan Unit Usaha

Setelah mengembangkan komunitas pengusaha kuliner selama 2 tahun, akhirnya Komunitas Rapatata di Bandung melahirkan unit usaha Agustus 2014 lalu. Dengan membangun kolaborasi bersama Bebek van Java, Ramen Cemen, Rockepo dan Bageur, berdirilah Warung RPTT yang mengusung tagline “Nongkrong Sesukamu”. Food Corner ini beralamat di Jl. Lombok No. 47 Bandung.

“Unit usaha ini berfungsi untuk mendukung komunitas Rapatata dalam usahanya memajukan pengusaha-pengusaha kuliner baru,” jelas Medison Simbolon, pendiri Rapatata. Sesuai tagline-nya “Nongkrong Sesukamu”, warung ini menawarkan tempat nongkrong yang asyik buat anakanak muda. Selain nyaman, RPTT juga menjanjikan makanan dan minuman yang dijamin memanjakan lidah.

Sejumlah brand kuliner ternama di Bandung menjadi jaminan kelezatan menu yang disajikan. Berbagai pilihan mulai dari olahan ayam/ bebek, ramen, burger maupun kopi/ shake tersedia di sini. Tentu saja fasilitas nongkrong seperti wi-fi dan saluran listrik untuk mendukung beragam gadget tersedia dengan cuma-cuma. Bergabung di komunitas ini dijamin Anda jadi tahu banyak tempat makan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *