Never Been Better

Craftoflove.idCatering Pernikahan Jakarta. Banyak ide kreatif di balik desain interior yang ditawarkan resto di kawasan Kemang Selatan ini. Saat memasukinya, mungkin Anda tak bakal menduga jika ragam pernak-pernik, hingga mejanya menggunakan banyak materi barang bekas yang disulap menjadi barang yang kreatif nan artistik. “Semua ini hasil salah satu owner kami yang memiliki profesi sebagai desainer,” jelas Tri R Mahadewi, marketing manager Never Been Better.

Baca juga : rebornmind.org

Meja yang digunakan bermotif unik berbentuk bundar. Rupanya papan yang digunakan merupakan bekas roll kabel besar yang direstorasi kembali menjadi meja nan artistik. Begitu juga ornamen pada dinding yang menggunakan sisa papan peti kemas, dinding seng bergelombang, hingga hiasan lampu berbahan kawat hanger baju. “Nuansa yang kam tampilkan bertema industrial. Bahkan buku menu kami pun berbentuk ala blueprint sebuah bangunan,” imbuhnya.

Baca juga : revogayahidup.com

Di bagian belakang, temaram lampunya pun sumbangan dari jerigen yang dibentuk menjadi kelopak penghias lampu. Begitu juga wastafelnya memanfaatkan drum bekas nan artistik. Selain desain yang unik, resto berkapasitas 60 pengunjung ini juga punya beberapa menu unggulan berbasis western dan local food. Spaghetti Agliolio menjadi unggulannya. Spaghetti berbumbu tumisan bawang putih ini tersaji wangi dengan kombinasi smoked beef, peterseli, dan taburan keju parmesan di atasnya.

Tersedia juga pilihan lain seperti carbonara, bolognese, hingga spicy tuna. Rata-rata menu spaghetti dibanderol dengan harga Rp 42 ribu per porsi. Masih ada salad, chicken creamy garlic, chicken cordon bleu, sirloin steak, hingga pancake dan mousse yang bisa jadi pilihan. Sementara menu lokal, tersedia seperti mi tektek, mendoan, hingga nasi goreng hijau yang jadi andalannya.

Harganya dipatok dengan harga mulai Rp 27 ribu – Rp 64 ribu. Selama bulan Maret, Never Been Better memberikan diskon sesuai umur pengunjung, dan jam kayu eksklusif dari Matoa Indonesia. “Program ini memperingati HUT Never Been Better yang jatuh di bulan Maret,” tutupnya.

Keterangan foto: 1.2. Nuansa industrial menjadi tema resto ini. Mulai dari roll kayu, jerigen, drum, pipa, hingga kawat hanger baju pun direstorasi menjadi asesoris menarik. 3. Nasi goreng hiau, salah satu menu favorit  di sini. Paduan cabai hijau dan rempah-rempah membuat rasanya ‘berani’. 4. Fried ice cream, paduan roti goreng panas dan membuat es krim di dalamnya meleleh-leleh. yummy.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *