Switch Minimalis Bersuhu Rendah Buatan Net89

Switch Minimalis Bersuhu Rendah Buatan Net89

Netgear mengeluarkan kembali pro duk untuk jaringannya. Kali ini ada– lah sebuah switch Netgear GS208. Seluruh badannya berlapis plastik campuran berwarna putih berbentuk persegi panjang yang minimalis. Switch ini memiliki 8 buah port pada bagian belakangnya dan sebuah port power di sebelahnya. Pada bagian depannya terdapat 8 buah indikator LED sebagai penanda port yang aktif dan sebuah LED penanda power.

Pada paket penjualannya Netgear hanya memberikan perlengkapan standar yaitu unit, adaptor dan user-manual saja. Netgear juga memberikan garansi selama 2 tahun penuh. Masing-masing port memiliki standar kecepatan bandwidth tercepat yang ada pada saat ini yaitu sebesar 1 Gbps. Suhu yang dikeluarkan dari switch ini juga termasuk rendah pada suhu ruangan.

Switch ini dapat dipasangkan langsung dengan router yang Anda miliki untuk bergabung dengan jaringan yang lain. Idealnya switch mungil ini digunakan sebagai jaringan hub yang ada di rumah Anda ataupun jaringan sebuah kantor kecil.

Headset Gaming Dengan LED Yang Dapat Diubah Warnanya

Seperti pendahulunya Siberia V2 dari SteelSeries ini, memiliki desain headphone yang tidak banyak berubah. Interface yang digunakan berubah yaitu tidak menggunakan jack 3,5 mm lagi, melainkan menggunakan USB. Di bagian atasnya terdapat tali karet untuk menyesuaikan dengan bentuk kepala Anda. Hal tersebut membuat headphone ini sangat nyaman digunakan.

Headphone ini juga memiliki sebuah microphone tersembunyi pada bagian kiri speaker. Kualitas suara pada bagian low lebih dominan namun bagian mid dan high tetap dapat diberikan dengan sangat baik. Suara yang dihasilkan memberikan kesan yang begitu nyata. Pengujian dengan menggunakan tes suara high definition pun dapat disajikan dengan baik.

SteelSeries Siberia V3 Prism ini mengharuskan Anda meng-install┬Čaplikasi dari website SteelSeries untuk menggunakan featurenya. Anda dapat menggunakan feature equalizer dan mengganti warna lampu LED sesuai dengan warna yang Anda inginkan. Selain itu Anda juga dapat menyimpannya dalam cloud yang disediakan oleh SteelSeries.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *